Kamis, 29 Maret 2012

Caring Colour BB Cream Fair White


8 komentar:

  1. this is my favorite bb cream so far, aku pake ini bagus di wajah, jd keliatan flawless.
    tp emg teksturnya lebih kental, jd apply'y hrs agak cepat dan sedikit2 biar gak menggumpal n ketebelan. aku udh review yg everlast, mampir yaa :)
    http://indahkusumadewii.blogspot.com/2012/08/caring-colours-bb-cream-everlast.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank for coming, i will mampir to ur blog sis ^^
      wah kalo di aku warnanya terlalu gelaps, hehe

      Hapus
  2. Aku coba caring luminizing bagus sih, tapi aku memang belum pernah coba bb cream korea. Banyak banget bb cream. Mana produk Koreanya yang menurut kamu bagus banget? Share dong biar aku nggak bingung!

    BalasHapus
  3. Hai................,
    Aku pakai luminizing Caring.... menurutku bagus sih. Soalnya aku nggak pernah coba produk Korea yang aslinya. Banyak banget merk korea.... mana yang terbaik menurutmu? Share dong!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, banyak banget merk korea dan emg mesti coba sendiri baru ngerti bagus dan engga nya dimana, emg sedikit repot sih kalo mau cari yg bener cocok karena mesti coba sample dulu lah, tapu ya emg gini nih kalo mau yang terbaik utk kulitmu

      kalo berdasarkan pengalaman aku, bb yg pernah kupake belum ada yg bikin aku puas, tp utk segi warna sm coverage uda cukup bagus, cm daya tahan sm oily controlnya masih belum nemuin yang good

      Hapus
  4. Balasan
    1. aku sih gasuka bgt be, langsung kukasih orang

      Hapus
  5. hi dear, aku menominasikan kamu untuk LIEBSTER AWARD nih...

    please visit this link
    http://sannylie-subroto.blogspot.com/2013/05/liebster-award.html

    for details..

    goodluck!

    BalasHapus