Kamis, 19 Juli 2012

Cussons Baby Cream Soft and Smooth : Almond & Rose Oil


9 komentar:

  1. i use this as a hand cream, quite cheap if we compare it with the handcream from korean brand :D i love the pink one too ^^

    BalasHapus
  2. hmm awalnya aku bingung ini cream buat face atau body, di wadahnya engga ditulis, sempet lihat ternyata ada cusson pink ini jg yg body lotion, jadi makin bingung tp ragu juga kalo dipake diwajah :DDD hahaha

    BalasHapus
  3. aku jg suka ini ^^
    aku biasa pake jg utk siku tgn dan kaki :D

    BalasHapus
  4. aku juga pake ini loohh..hehehe wanginya enak soalnya ^ww^
    already follow your blog kak <3 :D hihihihi
    follow back jika mau ya~~

    http://littlelittledismiss.blogspot.com

    BalasHapus
  5. ini wanginya enakk bangetttt
    hampir semua produk cussons wanginya enak


    JOIN MY GIVEAWAY HERE

    BalasHapus
  6. hehe iya betul banget semua, emg wanginya yg awalnya bikin tertarik beli >.<

    BalasHapus
  7. aku juga pake yang ini, wangi nya enak banget dan kebetulan kulit muka ku sensitif , jadi aku pake ini aja deh buat muka ku,, lagian cpet meresap dan muka jadi soft banget..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi ini bisa untuk muka jg? kemarin sempet mau pake buat muka cuma takut, jadi aku lom pernah cobain ke muka baru ke badan doangg

      Hapus
  8. Aman g ya buat jangka panjang?
    Soalnya aku pake 3 bulan wajahku putih dan jerawat juga mudah sembuh.
    Aku nggak pakai apa" kok sabun aku pake detol yang mentimun.
    #Krim cussons yang pink

    BalasHapus