Jumat, 11 Mei 2012

Clean & Clear Clear Fairness Moisturizer SPF 15


4 komentar:

  1. woww... terlihat menggiurkan.. hahaha :D beberapa kali sempet liat di iklan sih... emang keliatannya bagus.. tp so far, lengket2 gitu gak? teksturnya light apa heavy? hehehe..

    BalasHapus
  2. menurutku sih engga lengket ya, dan teksturnya light tidak heavy sama sekali ^^

    BalasHapus
  3. pengen coba ini... kata iklan di tv sih pure rice nya ntu bisa buat oil controller. bner gak tuh? soalnya aku berminyak banget, apalagi pas cuaca tidak mendukung seperti ini.
    oya satu lagi, katanya udah pernah nyobain cleanser sama foaming face nya ya... untuk oil control bagusan yang mana? thanks at advance hon :)

    BalasHapus
  4. so sorry banget aku baru bisa balas sekarang, berkat ujian dan sekarang udah ga punya internet, jadi benigilah blog terbengkalai
    sedih sekali, hahaha

    btw, back to topic aja, menurut aku oil control nya lumayan, tp utk jenis yang berminyak "bgt" mungkin bisa dicoba, beli yg size kecil dulu, karena aku kulitnya kombinasi, dibandingkan sama nivea yg aku pake jg itu lebih berminyak, makanya aku bisa bilang ini lumayan, selamat mencoba ya

    kalo cleanser aku rasa jg lumayan bagus, cm agak sebel rada bikin kulit kering abs cuci muka hehe

    BalasHapus