Rabu, 25 Juli 2012

Trip to Sephora Bukit Bintang Malaysia and Sephora Blusher Romantic Rose


4 komentar:

  1. senasib seperjuangan, berhubung masih kantongnya mahasiswa pasti beli nya sedikit2, tp lama2 numpuk juga kosmetik nya :p
    aku jg suka cuci mata di sephora bukit bintang kalo udah abis kelas (kebetulan kuliah di KL).. tp cuci mata doank :P
    anyway, the color looks nice, kalo di pake di pipi kayak merona alami gitu ya..

    BalasHapus
  2. hahaha bener kak, cm bisa mupeng aja, pas disana jg aku kalo lg boring mending masuk sephora biarpun cm liad2 doank sih uda seneng rasanya

    itung2 bisa coba coba tester dikit hahaha, kalo sering2 nanti diusir lagi
    duh kk beruntung deh bs kuliah d sana, jd bisa lihat2 jg barang yg di indonesia gak ada T_T

    iya keliatan alami, saking alaminya aku sempet mikir warna nya seperti abis ditinju gitu yaa

    BalasHapus
  3. hahhaha.. iya barang luar kalo di malaysia lebih murah drpd di indonesia.. dan sering SALE pulak.. jadi biasa aku hunting-hunting kalo udah SALE (natal, tahun baru, tahun baru cina, idul fitri, sama hari raya nya orang2 india di sana)
    ayookk kalo jalan2, pas lagi sale, biar bisa borong. di beberapa tempat jg kalo nunjukin passport bisa dapat diskon :)

    BalasHapus
  4. iya iya kebetulan aku kesana pas natal, aku beli vinci dapet diskon karena bawa passport waahh, tp ngomongnya rada gedek juga aku dengernya *maklum belum biasa >_<

    BalasHapus